Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kandanghaur Gandeng Ketua Karang Taruna dan Tomas Untuk Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:49:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Kapolsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Surahmat, S.Sos, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua Karang Taruna, Elang J., serta tokoh masyarakat Desa Karanganyar, Taryono, di Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyampaikan pentingnya peran aktif para pemangku kepentingan dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas daerah. 



"Kami mengajak seluruh stakeholder, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, maupun media, untuk bersinergi dengan Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Menurut AKP Surahmat, kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat sangat penting, terutama dalam menghadapi berbagai isu yang mungkin berkembang di tengah proses demokrasi. 



"Dengan silaturahmi ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar, seperti hoaks, serta menghindari tindakan anarkis selama tahapan Pilkada berlangsung," tambahnya.


Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polsek Kandanghaur untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat terjaga hingga seluruh proses Pilkada selesai dengan damai. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kandanghaur Gandeng Ketua Karang Taruna dan Tomas Untuk Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan