Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Polsek Patrol Perkuat Sinergi Dengan Pemerintah Desa Lewat Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:46:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Usai melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H. melakukan dialog dengan Kuwu Desa Limpas, Tato, S.H., di Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (6/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin menjelaskan bahwa dialog ini bertujuan sebagai cooling system untuk meredakan ketegangan dan memastikan bahwa situasi di wilayah Kecamatan Patrol tetap aman dan kondusif. 



“Melalui dialog ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, terutama selama rangkaian Pilkada 2024,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada Kuwu dan warga agar aktif dalam melaporkan setiap tindak pidana atau kejadian mencurigakan kepada Polsek Patrol. 



Kami juga menyediakan laporan 1 X 24 jam melalui call center 110 dan lapor pak polisi siap mas indramayu melalui no 081999700110 apabila ada gangguan kamtibmas dan apabila ada laporan maka kami akan segera merespon dng cepat laporan tersebut, tambahnya.



“Kami berharap masyarakat tidak ragu untuk melaporkan jika ada tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya agar kami dapat segera menindaklanjuti dan menjaga situasi tetap kondusif,” pinta Kapolsek.


Kapolsek Patrol menekankan pentingnya kerjasama antara Polri, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. 



“Kegiatan dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana yang damai dan aman menjelang Pilkada 2024,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Polsek Patrol Perkuat Sinergi Dengan Pemerintah Desa Lewat Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan