Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Kapolsek Widasari Gelar Silaturahmi Kamtibmas di SMKN 1

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:40:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., bersama Kanit Binmas Aipda Sakudin dan Bhabinkamtibmas Bripka Ade Sucipto, S.H., serta Bripka Suhendi, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para guru di SMKN 1 Widasari, Desa Ujung Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (3/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong Pilkada Kabupaten Indramayu 2024 dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System yang dilakukan untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai. 



"Silaturahmi kamtibmas dengan para guru ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga hubungan baik, tetapi juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh pemerintahan agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk saling bertukar informasi dan membantu Polri, khususnya Polsek Widasari, dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di media sosial.


Selain itu, Kapolsek Widasari juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada masyarakat Kecamatan Widasari. 



Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak terlibat dalam kegiatan yang meresahkan seperti geng motor, tawuran, atau perkelahian antar pelajar.


Kapolsek berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, suasana yang aman dan damai dapat tercipta, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan lancar tanpa gangguan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Kapolsek Widasari Gelar Silaturahmi Kamtibmas di SMKN 1

Trending Now

Iklan

iklan