Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Cantigi Tingkatkan Dialog Kamtibmas Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:22:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA H. Casmin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Aipda Akhmad Fauji, SH, menggelar silaturahmi kamtibmas di Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (14/9/2024).


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu. 



Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Cantigi IPDA H. Casmin menekankan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.


“Dengan menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid, diharapkan dapat tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cantigi menjelang Pilkada 2024,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin.



Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari berita hoaks atau isu yang dapat memprovokasi ketegangan.


“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan damai,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memastikan bahwa situasi di wilayah Kecamatan Cantigi tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Cantigi Tingkatkan Dialog Kamtibmas Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan