Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Juntinyuat Intensifkan Dialog Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T06:56:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melakukan komunikasi langsung dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya. 



Salah satu kegiatan penting yang dilakukan adalah silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System untuk menjaga suasana tetap sejuk dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada.


"Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat. Kami berharap peran serta mereka dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung," ujar IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh agar dapat mengajak masyarakat menjaga kedamaian dan persatuan, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu provokatif atau berita hoaks yang dapat memecah belah.


"Kami menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan dan keamanan di lingkungan masing-masing. Jika ada hal-hal mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami melalui jalur resmi," lanjutnya.


Kegiatan ini mendapat respons positif dari tokoh agama dan masyarakat yang hadir. Mereka menyambut baik upaya Polsek Juntinyuat dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama di masa-masa penting menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Juntinyuat Intensifkan Dialog Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan