Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kanit Binmas Polsek Gantar Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T11:33:35Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Kanit Binmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Subkhan, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di Blok Balir I, Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu (25/9/2024)




Dalam pertemuan tersebut, Aipda Subkhan memberikan imbauan penting kepada tokoh pemuda setempat terkait peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Gantar.


Aipda Subkhan menekankan pentingnya peran pemuda dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada.



"Kami berharap para pemuda bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024. Kalian memiliki peran besar dalam menjaga keharmonisan dan keamanan di lingkungan masing-masing," katanya.


Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama yang berpotensi menimbulkan keresahan dan bersifat hoaks. 



"Kami meminta kepada seluruh tokoh pemuda untuk lebih bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya pada berita yang tidak jelas sumbernya, karena hal itu bisa memecah belah masyarakat," tambahnya.


Selain itu, Aipda Subkhan mendorong para pemuda untuk terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam segala hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan mereka. 


menegaskan bahwa kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menjaga ketertiban umum.


Sebagai langkah antisipasi, Aipda Subkhan juga mensosialisasikan Nomor Layanan Pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada warga. Nomor ini dapat digunakan untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan atau kejadian mencurigakan yang terjadi di wilayah Kecamatan Gantar.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, menyampaikan bahwa partisipasi aktif masyarakat, khususnya para pemuda, sangat dibutuhkan untuk memastikan Pilkada serentak 2024 berjalan lancar dan aman. 



"Kami sangat menghargai peran pemuda dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami juga berharap kegiatan silaturahmi seperti ini terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan kepolisian," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Binmas Polsek Gantar Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan