Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI di Makodim 0616 Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:41:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., beserta anggota turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Makodim 0616 Indramayu. Minggu (22/9/2024)



Kegiatan ini menjadi bentuk sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kebersamaan dan kontribusi nyata dari Polres Indramayu dalam memperingati momen penting bagi TNI. 



"Donor darah ini tidak hanya menjadi simbol sinergi antara TNI dan Polri, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama dalam membantu pemenuhan kebutuhan darah di rumah sakit," ujarnya.


Lebih lanjut, IPTU Junata menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan antusiasme tinggi dari jajaran Polres dan TNI, serta mendapat dukungan dari masyarakat sekitar. 



"Kami berharap dengan kegiatan ini, semakin mempererat hubungan baik antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan bantuan darah," tambahnya.


IPTU Junata juga berharap bahwa semangat persatuan dan kerja sama antara TNI dan Polri akan terus terjaga, khususnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI di Makodim 0616 Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan