Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Beserta Forkopimda Gelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:12:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu melaksanakan Apel Kesiapsiagaan menghadapi bencana hidrometeorologi tahun 2024 di Lapangan Sport Center Indramayu, Jumat (20/9/2024).


Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi bencana banjir, cuaca ekstrem, dan gelombang tinggi yang mungkin terjadi di Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai instansi terkait, termasuk TNI, Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta elemen masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu IPTU Junata, menjelaskan bahwa kesiapsiagaan ini merupakan langkah preventif dalam menghadapi potensi bencana yang sering terjadi akibat perubahan iklim. 



“Kita harus siap menghadapi ancaman bencana, terutama banjir dan cuaca ekstrem yang bisa berdampak besar pada keselamatan warga. Oleh karena itu, sinergi antara semua pihak sangat penting,” ujarnya.



Diharapkan melalui kegiatan ini, Kabupaten Indramayu dapat lebih siap dalam menghadapi berbagai potensi bencana yang dipicu oleh kondisi hidrometeorologi, tambah IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Beserta Forkopimda Gelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan