Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:15:23Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., turut hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada Tahun 2024.


Acara tersebut digelar di Aula Hotel Wiwi Perkasa, Indramayu, pada Kamis (19/9/2024).

Selain Kapolres Indramayu, acara ini juga dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Ahmad Tabroni, S.Pi., dan Komisioner Bawaslu M. Supriyadi, S.Pd. Kepala Badan Kesbangpol Indramayu diwakili oleh Kabid Poldagri dan Ormas H. Agus Rohani, SKM., M.M., serta perwakilan dari Lapas Kelas II B, Dedy Pramudya.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menegaskan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkda 2024 berlangsung.


"Kami berharap seluruh pihak dapat bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar IPTU Junata.

Ia juga menekankan bahwa Polres Indramayu siap untuk memberikan pengamanan penuh pada seluruh tahapan Pemilu, termasuk pelaksanaan kampanye dan hari pencoblosan.


“Kami akan memastikan seluruh proses Pemilu berjalan aman dan tertib, dengan penegakan hukum yang tegas terhadap potensi gangguan keamanan,” tambahnya.

Rapat pleno ini merupakan bagian dari proses transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan Pemilu, di mana data pemilih menjadi salah satu elemen penting dalam memastikan hak suara masyarakat terakomodasi dengan baik. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan