Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Tegaskan Netralitas Polri Dalam Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T05:40:52Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., menegaskan komitmen Polres Indramayu jajaran Polda Jabar untuk menjaga netralitas dan tidak memihak kepada pihak manapun selama proses Pilkada. 



Pernyataan tersebut disampaikan saat Apel Pagi Jam Pimpinan di Mako Polres Indramayu, yang dihadiri oleh para pejabat utama Polres, termasuk Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasie, serta seluruh anggota dan ASN Polres Indramayu. Senin (30/9/2024)


“Kami tegaskan, Polres Indramayu bersikap netral. Tidak ada keberpihakan kepada pihak manapun. Tugas kami adalah menjaga keamanan dan memastikan Pilkada berjalan aman dan tertib,” ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo dalam arahannya.


Dalam apel tersebut, Kapolres juga menekankan bahwa seluruh anggota Polres Indramayu harus tetap profesional dan fokus pada tugas pokok, yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama seluruh tahapan Pilkada. 



"Kami akan memastikan pengamanan yang saat ini pada tahap  kampanye hingga hari pencoblosan dan penghitungan suara nantinya, agar semua berjalan lancar dan sesuai aturan," tambahnya.


Sebagai bagian dari upaya menjaga kondusivitas, Polres Indramayu telah mempersiapkan langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan. 



Masyarakat juga diimbau untuk turut serta menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah masing-masing.



AKBP Ari Setyawan Wibowo menegaskan bahwa tugas utama Polri adalah menjaga agar proses demokrasi berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. 



"Kami akan selalu siap untuk menjaga Pilkada agar berlangsung damai dan aman," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Tegaskan Netralitas Polri Dalam Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan