Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T10:20:35Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU H. Ian Hernawan, S.H., M.AP., bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat di Kantor Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Rabu (4/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan untuk menciptakan suasana sejuk dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Arahan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, meskipun ada perbedaan pilihan politik. 



Ia juga mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.


Kapolsek juga mengajak para tokoh pemuda dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Hal ini dilakukan demi tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman menjelang Pilkada.


Selain itu, Kapolsek mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, kepada tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat. 



Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arahan, kata IPTU H. Ian Hernwan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, juga menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif. Singkat IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan