Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Ajak Masyarakat Aktif Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:13:15Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Balongan, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, dalam rangka Cooling System untuk menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut adalah salah satu upaya cipta kondisi (Cipkon) guna menghadapi Pilkada 2024.


"Kami mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Balongan agar tetap aman dan kondusif," ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (7/9/2024)


Selain sebagai sarana bertukar informasi, kegiatan ini juga membantu Polri, khususnya Polsek Balongan, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mensosialisasikan layanan pengaduan Polres Indramayu melalui nomor 081999700110, agar masyarakat dapat melaporkan segala bentuk gangguan keamanan.


“Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang tahun politik 2024." Kata AKP Dedi Wahyudi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Ajak Masyarakat Aktif Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan