Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Tekankan Pentingnya Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T09:07:41Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Balongan, Polres Indramayu, Polda Jabar.



AIPDA Rusdi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, guna mempererat komunikasi dan kerjasama menjaga situasi yang kondusif. Senin (30/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan suasana aman dan damai di tengah masyarakat. 



"Silaturahmi seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan warga, terutama dalam menjaga keamanan bersama menjelang Pilkada 2024," kata AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan ini, AIPDA Rusdi mengajak warga untuk tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan turut serta mendukung upaya menjaga ketertiban menjelang Pilkada. 



Ia juga menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mencegah penyebaran berita hoaks yang dapat memicu keresahan.


Selain itu, warga juga diminta untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan selalu bekerjasama dengan TNI - Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.



"Kami harapkan masyarakat tetap waspada dan tidak terpancing oleh hal-hal yang dapat memecah belah. Keamanan adalah tanggung jawab bersama," Jelas AKP Dedi Wahyudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Tekankan Pentingnya Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan