Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T01:53:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Maryudi, S.H., mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Bongas, umumnya Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, mengatakan bahwa kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pesta demokrasi. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada, tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu kebenarannya, terutama isu-isu hoaks yang dapat memecah belah persatuan," jelas IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (19/9/2024)


Ia juga menegaskan pentingnya koordinasi antara warga dan aparat keamanan. 



"Jika menemukan potensi gangguan keamanan, kami minta masyarakat segera melapor ke Polsek atau Bhabinkamtibmas. Dengan sinergi yang baik, kita dapat menjaga situasi tetap aman dan damai menjelang Pilkada 2024," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman, tertib, dan demokratis di wilayah Kabupaten Indramayu. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan