Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas Pimpin Patroli Malam Hari, Ciptakan Harkamtibmas Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:22:54Z
iklan




Indramayu, – Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Maryudi Pimpin Patroli menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Selasa (17/9/2024) malam.


Polsek Bongas Polres Indramayu berhasil menekan pelanggaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan patroli ini.


Patroli yang digelar di berbagai titik rawan di wilayah hukum Polsek Bongas Polres Indramayu merupakan bagian dari strategi preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas, khususnya pada malam hari. 



Kegiatan ini tidak hanya menyasar pelanggaran lalu lintas, tetapi juga fokus pada pencegahan tindak kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan, tawuran, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan upaya berkelanjutan dari Polres Indramayu untuk menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 



"Kami terus meningkatkan patroli, terutama pada waktu-waktu rawan, guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat," ungkap IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas Pimpin Patroli Malam Hari, Ciptakan Harkamtibmas Aman

Trending Now

Iklan

iklan