Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024 Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:16:30Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Cantigi, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPDA H. Casmin, menggelar silaturahmi kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. 



Dalam pertemuan ini, IPDA H. Casmin menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menegaskan bahwa seluruh masyarakat berperan penting dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses Pilkada. 



“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam menciptakan suasana yang damai, aman, dan tertib, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,” ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (28/9/2024)


Dalam himbauannya, IPDA H. Casmin juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga persatuan, menghormati perbedaan pilihan politik, serta bijak dalam menggunakan media sosial. 



“Kami juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah menyebarkan berita hoaks yang dapat menimbulkan keresahan,” lanjutnya.


Selain itu, Polsek Cantigi menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas selama Pilkada berlangsung dan akan bekerja sama dengan TNI serta pihak terkait untuk memastikan keamanan di wilayah Kecamatan Cantigi.


“Kami siap bekerja keras demi mewujudkan Pilkada yang damai, aman, dan demokratis. Jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas, masyarakat dapat melaporkannya langsung ke Polsek Cantigi,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024 Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan