Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung Gelar Sambang Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:54:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polres Indramayu dan Polsek jajaran aktif sambang Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat. 



Salah satu kegiatan dari program tersebut dilakukan oleh Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, S.H., yang mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu (5/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sujana mengajak tokoh masyarakat untuk bekerja sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. 



Ia juga menyampaikan harapannya agar para tokoh masyarakat dapat turut serta mengimbau warga di lingkungannya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif terkait Pilkada.


"Menjelang Pilkada, kami berharap para tokoh masyarakat dapat memainkan perannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami juga meminta agar mereka memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menjaga situasi tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh berita atau isu yang bisa memecah belah," ujar IPTU Sujana.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung untuk melibatkan semua elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, dalam menjaga keamanan wilayah menjelang Pilkada 2024. 



Kapolsek berharap bahwa sinergi antara Polri dan masyarakat dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan damai selama tahapan Pilkada.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. 



"Kami sangat berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah terjadinya potensi konflik yang dapat mengganggu jalannya Pilkada," kata IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung Gelar Sambang Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan