Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T03:33:17Z
iklan


Indramayu – Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan sambang di Desa Rancamulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (28/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi warga terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang desa ini merupakan upaya untuk meningkatkan kehadiran TNI – POLRI di tengah masyarakat. 



“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi, serta mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, personil Polsek dan Koramil juga memberikan informasi terkait pentingnya kewaspadaan menjelang Pilkada 2024. 



“Kami mengimbau masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga situasi kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan ketegangan,” tambah Kapolsek.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan. 



Kapolsek juga berharap agar komunikasi yang baik ini dapat terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan