Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan Giatkan Silaturahmi Kamtibmas Ciptakan Pilkada Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:13:14Z
iklan



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Agus Kristiana, S.HI, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



Ajakan ini disampaikan saat kegiatan silaturahmi dengan perangkat Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Rabu (18/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, menegaskan pentingnya kerja sama dari semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian Pilkada. 



"Kami mengajak perangkat desa dan seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Pilkada yang sukses adalah Pilkada yang aman dan tertib," ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AKP Agus Kristiana juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang beredar di media sosial. 



"Kita harus bijak dalam menyikapi informasi. Jangan sampai berita hoax merusak kerukunan di tengah masyarakat," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gabuswetan dalam menciptakan suasana aman dan damai menjelang pesta demokrasi di Kabupaten Indramayu, dengan harapan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan Giatkan Silaturahmi Kamtibmas Ciptakan Pilkada Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan