Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Imbau Warga Aktifkan Satkamling Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:09:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu — Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Karnala, S.H., mengimbau warga Kecamatan Gantar untuk mengaktifkan kembali Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) guna meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing. Sabtu malam (14/9/2024)



Kapolsek meminta warga untuk meningkatkan kegiatan ronda malam sebagai langkah antisipasi terhadap potensi tindak kriminalitas.


"Menjelang Pilkada ini, kami mengimbau warga agar lebih aktif menjaga keamanan lingkungan melalui Satkamling. Ronda malam perlu ditingkatkan guna menciptakan situasi yang kondusif," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala. Minggu (15/9/2024)


Selain itu, petugas Satkamling juga diminta untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menyambangi warga secara berkala. 



Dengan peran sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan lingkungan, diharapkan Satkamling dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan tertib menjelang Pilkada.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kolaborasi antara warga dan petugas sangat penting untuk memastikan kondisi yang aman," tambahnya.


Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan, Polres Indramayu juga mensosialisasikan layanan pengaduan yang bisa diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110. 



“Nomor ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang memerlukan tindakan cepat dari pihak kepolisian,” kata IPTU Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Imbau Warga Aktifkan Satkamling Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan