Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Sambut Pawai Kirab Pusaka di Hari Jadi Indramayu ke-497

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:22:23Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-497 Kabupaten Indramayu, Kapolsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Karnala, S.H. bersama Forkopimcam Gantar menyambut kedatangan rombongan Pawai Kirab Pusaka dan Obor Indramayu Bermartabat di halaman Kantor Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/9/2024) kemarin


Rombongan kirab tersebut dipimpin oleh Juru Rawat Pusaka H. Moh. Dasuki dan tiba di Kecamatan Gantar dengan membawa pusaka Cakra Udaksana. 



Penerimaan rombongan dilakukan oleh Camat Gantar, H. Iim Nurohim, M.Si., didampingi Danramil 1615 Haurgeulis, Kapten Kav Sugiyanto, serta Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, S.H. Acara ini juga dihadiri oleh sekitar 100 orang, termasuk para kepala UPTD/B, Kuwu, serta pegawai dan staf Kecamatan Gantar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala menyampaikan bahwa kegiatan pawai kirab ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-497.


Penerimaan kirab pusaka dan obor ini adalah bentuk penghormatan terhadap sejarah dan tradisi yang telah menjadi warisan budaya Kabupaten Indramayu. 



“Ini juga menjadi momentum penting untuk menguatkan rasa kebersamaan dan semangat masyarakat dalam menjaga kelestarian budaya serta mendukung pembangunan daerah,” ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (21/9/2024)


Lebih lanjut, IPTU Karnala berharap acara ini dapat memupuk rasa persatuan dan kebanggaan masyarakat, khususnya dalam menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang penuh makna ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Sambut Pawai Kirab Pusaka di Hari Jadi Indramayu ke-497

Trending Now

Iklan

iklan