Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Serukan Pentingnya Persatuan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T08:00:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Karanala, S.H., mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai, dan sejuk di wilayah hukum Polsek Gantar dan secara umum di wilayah hukum Polres Indramayu. Selasa (3/9/2024)


Dalam sambang warga yang dilaksanakan di Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kapolsek menyampaikan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama. 



"Perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolsek Gantar IPTU Karanala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. 



Saya menghimbau agar warga tidak percaya pada berita-berita yang dapat menimbulkan keresahan dan perpecahan. 



“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dengan saling menghormati dan berkomunikasi secara baik," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan setiap potensi gangguan Kamtibmas.


Kapolsek berharap, dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, Pilkada 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang aman, damai, dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Serukan Pentingnya Persatuan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan