Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Haurgeulis Dialog Dengan Tokoh Masyarakat, Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:48:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Maman Kusmanto melaksanakan dialog dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat (Tomas, Toda, Toga) usai sholat Jumat di Masjid Asy Syuhada, Desa Wanakaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Jumat (06/09/2024)


Kapolsek Haurgeulis memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berdialog langsung dengan masyarakat guna menanyakan perkembangan terkini di lingkungan mereka serta mencari solusi dari permasalahan yang ada. 



“Kami ingin memastikan bahwa komunikasi antara Polri dan masyarakat berjalan dengan baik. Melalui dialog ini, kami dapat memahami lebih dalam permasalahan yang ada dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar IPTU Maman Kusmanto.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan himbauan penting terkait ceramah yang disampaikan di masyarakat. 



Ia mengingatkan agar ceramah tidak mengandung isu SARA dan tidak mendiskreditkan agama lain, demi menjaga keharmonisan dan persatuan di tengah masyarakat.


Komunikasi yang baik adalah kunci untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



Selain itu, kami juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan Call Center "Lapor Pak Polisi" melalui nomor 081999700110 jika menemui gangguan kamtibmas, tambah Kapolsek.


Sementara Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya partisipasi aktif dari semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang tahapan Pilkada. 



“Kami berharap dengan adanya dialog ini, masyarakat lebih siap dan proaktif dalam menjaga situasi tetap kondusif,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Haurgeulis Dialog Dengan Tokoh Masyarakat, Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan