Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Haurgeulis Kembali Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T10:11:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Maman Kusmanto, mengadakan silaturahmi kamtibmas di Kantor Kuwu Desa Sumber Mulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Senin (2/9/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, terutama menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis IPTU Maman, menyatakan bahwa keterlibatan tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. 



"Tokoh masyarakat memiliki pengaruh besar dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungannya. Kami berharap mereka dapat terus memberikan teladan yang baik dan berkontribusi aktif dalam menjaga kedamaian selama proses Pilkada 2024 berlangsung," ujar IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Maman juga menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam mengantisipasi dan mengatasi berbagai potensi gangguan keamanan. 



"Kami siap mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat untuk memastikan wilayah Kecamatan Haurgeulis tetap aman dan kondusif," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Maman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan menjaga keharmonisan di tengah persaingan politik, serta menghindari provokasi yang dapat merusak kerukunan. 



"Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan menjaga ketertiban dan kedamaian di lingkungan kita," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Haurgeulis Kembali Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan