Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Haurgeulis Sosialisasikan Program Call Center "Lapor Pak Polisi"

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:05:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan, Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Maman Kusmanto melakukan sosialisasi program Call Center "Lapor Pak Polisi" kepada jamaah Masjid An Nur, Blok Cipedang Bunder, Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/9/2024) di sela kegiatan sholat Jumat.


Kapolsek Haurgeulis IPTU Maman menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari program Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan berbagai potensi gangguan keamanan melalui nomor layanan 081999700110.


“Melalui program ini, kami ingin mempermudah masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian atau potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan mereka. Nomor layanan ini akan membantu masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan pihak kepolisian dan mendapatkan respon yang cepat,” ujar Kapolsek 


IPTU Maman Kusmanto, menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan.



Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas tentang bagaimana masyarakat dapat melaporkan masalah keamanan secara langsung. 



“Kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga ketertiban dan memberikan informasi yang diperlukan untuk penanganan segera,” tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan efektivitas sistem pelaporan keamanan di wilayah hukum Polsek Haurgeulis.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Haurgeulis Sosialisasikan Program Call Center "Lapor Pak Polisi"

Trending Now

Iklan

iklan