Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T11:28:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, Takroni, S.Pd, di Desa Dukuh, Kecamatan Indramayu. Sabtu (28/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif masyarakat, terutama tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Indramayu, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman. 


“Kami sangat mengapresiasi peran serta tokoh masyarakat dalam membantu menciptakan lingkungan yang aman. Kehadiran mereka sangat penting untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan,” ungkap AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, silaturahmi ini juga menjadi sarana untuk bertukar informasi dan memperkuat kerjasama antara Polri, khususnya Polsek Indramayu, dengan masyarakat. 


“Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama mengantisipasi segala potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang Pilkada,” tambahnya.


Kapolsek Indramayu berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban, serta mendorong mereka untuk melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan. 



“Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, kita dapat menjaga Kecamatan Indramayu tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan