Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Galang Dukungan Tokoh Masyarakat Untuk Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:25:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar AKP Indrie Hapsari, S.H., menggelar silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat H. Warto di Desa Tambak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif.


“Kegiatan silaturahmi ini adalah salah satu langkah strategis untuk melibatkan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh seperti H. Warto, untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Indramayu mengungkapkan bahwa pertemuan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk bertukar informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Indramayu.


“Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, komunikasi antara Polsek Indramayu dan masyarakat dapat terjalin lebih baik. Ini juga merupakan kesempatan untuk saling bertukar informasi dan mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan wilayah,” tambah Kapolsek.


Kapolsek Indramayu juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak semua pihak untuk turut serta dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada.


“Sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman. Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Indramayu,” pungkas AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Galang Dukungan Tokoh Masyarakat Untuk Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan