Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:58:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Syaeful Yamin, S.H., M.H., di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system yang dilakukan untuk mensukseskan Pilkada 2024 dengan situasi yang aman dan kondusif. 



Dalam kesempatan tersebut, AKP Indrie Hapsari mengajak tokoh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


“Silaturahmi ini merupakan bentuk langkah proaktif kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Pilkada 2024. Kami mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Indramayu,” kata AKP Indrie Hapsari.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menjelaskan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dalam mendukung keamanan. 



"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat aktif dalam menjaga situasi aman di wilayahnya. Silaturahmi ini juga menjadi sarana untuk bertukar informasi dan mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024," ungkap IPTU Junata.


Kapolsek Indramayu berharap kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan. 



"Kami berharap tokoh masyarakat dapat membantu kami dalam mengedukasi masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu negatif serta mendukung terciptanya Pilkada 2024 yang damai dan aman," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan