Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:28:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada Tahun 2024, Kapolsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H. melakukan kunjungan silaturahmi kepada Tokoh Agama Ustad Hamdani di Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan salah satu upaya Cooling System untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. 



"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Indramayu untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. Komunikasi yang baik dengan tokoh agama diharapkan dapat membantu menciptakan wilayah Kecamatan Indramayu yang aman dan damai," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling bertukar informasi dan mendiskusikan langkah-langkah yang dapat diambil untuk menjaga keamanan lingkungan. 



Kapolsek Indramayu juga mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat yang bisa diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110. 



Masyarakat diimbau untuk menggunakan layanan ini guna melaporkan kejadian-kejadian yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian.


Kapolsek berharap, melalui kunjungan ini, komunikasi yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat dapat terjalin dengan erat, sehingga situasi keamanan di Kecamatan Indramayu tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada 2024. 



"Kami berharap silaturahmi ini dapat mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada dengan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan