Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jalin Dialog Dengan Mahasiswa KKM di Kecamatan Lelea

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T11:35:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sunaryo, S.H., melaksanakan dialog terbuka dengan sejumlah mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) yang sedang melaksanakan program di Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.



Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (25/9/2024) ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan generasi muda, serta mendorong partisipasi aktif mahasiswa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Dalam dialog tersebut, IPTU Sunaryo menyampaikan beberapa pesan penting terkait peran mahasiswa sebagai agen perubahan di lingkungan masyarakat. 


"Mahasiswa memiliki peran strategis dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kami berharap kalian dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan dan turut serta dalam kegiatan positif yang membangun masyarakat," ujar IPTU Sunaryo.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara mahasiswa dan kepolisian, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan di masyarakat, termasuk penyebaran informasi yang tidak benar. 


"Kami mengajak mahasiswa untuk menjadi agen literasi digital, membantu masyarakat memfilter informasi yang diterima, dan menghindari penyebaran hoaks, khususnya menjelang Pilkada 2024," tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menegaskan bahwa peran mahasiswa dalam menjaga stabilitas sosial sangatlah penting. 




"Kami berharap melalui dialog ini, mahasiswa dapat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama, serta menjadi jembatan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat," jelas IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jalin Dialog Dengan Mahasiswa KKM di Kecamatan Lelea

Trending Now

Iklan

iklan