Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang Kompol Darli : Patroli Malam Minggu Untuk Cegah Kriminalitas dan Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T06:28:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam minggu guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. 



Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif, terutama pada malam minggu yang biasanya menjadi waktu meningkatnya aktivitas warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam minggu ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.


"Kami meningkatkan patroli, terutama pada malam minggu, untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, seperti kenakalan remaja, seperti tawuran, geng motor dan tindak kriminal lainnya. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkap Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (22/9/2024)



Dalam patroli tersebut, petugas menyusuri beberapa titik rawan, termasuk kawasan pemukiman, jalan sepi, dan tempat-tempat keramaian. Selain itu, personel Polsek Jatibarang juga berinteraksi dengan warga yang dijumpai untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan.



Lebih lanjut, Kompol Darli menambahkan bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara rutin. 



"Kami berharap, dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengimbau agar warga segera melapor jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang Kompol Darli : Patroli Malam Minggu Untuk Cegah Kriminalitas dan Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan