Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang Pastikan Pemasangan Plang Aset Eks BLBI Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:13:03Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Jatibarang dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, S.Sos, melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pemasangan plang aset Eks Badan Likuidasi Bank Indonesia (BLBI) di Jl. Ahmad Yani No. 39, Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/9/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, termasuk Anggota Bareskrim Polri/Satgas BLBI Kompol Mirna, Direktorat Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Tedy, serta Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol Eko Susilo, S.H., M.H. Selain itu, hadir pula Danramil Jatibarang, Kapten Inf. Sugianto, Kasat Sabhara Polres Indramayu, IPTU Wawan, S.H., M.Si., Panit Reskrim Polsek Jatibarang IPTU Fheronika, S.H., Panit Lantas Polsek Jatibarang IPTU Khaerdin, Juhri, S.H., dan Kasi Trantib Kecamatan Jatibarang, Sarka. Total sekitar 40 personel dari Polri, TNI, dan Satpol PP dikerahkan dalam pengamanan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan pemasangan plang tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mengamankan aset negara yang sebelumnya dimiliki oleh Badan Likuidasi Bank Indonesia. 



“Kami bekerja sama dengan Koramil dan unsur terkait untuk memastikan bahwa proses pemasangan plang berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Menurutnya, pengamanan dilakukan dengan sangat hati-hati dan melibatkan sinergi dari berbagai instansi, baik dari Polri, TNI, Satpol PP, maupun pihak Kementerian Keuangan. 



“Langkah ini diambil untuk menjaga agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan,” tambahnya.


Pengamanan yang ketat ini juga dimaksudkan untuk memastikan bahwa aset negara yang berharga tetap terlindungi sesuai dengan arahan dari Satgas BLBI. 



“Kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, dan aparat keamanan tetap siaga selama proses berlangsung,” kata KOMPOL Darli

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang Pastikan Pemasangan Plang Aset Eks BLBI Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan