Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Ajak Masyarakat Lombang Tidak Terprovokasi Isu Hoaks Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T09:31:10Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Trio Tirtana H., S.H., menggelar kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bersama warga Desa Lombang, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (20/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat.


"Silaturahmi ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan warga terkait kamtibmas. Kami berharap warga Desa Lombang bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di masa-masa persiapan Pilkada," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial, serta senantiasa melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas melalui layanan "Lapor Pak Polisi" di nomor 081999700110 atau 110.


"Kami harap, dengan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi kamtibmas di Desa Lombang dan wilayah Juntinyuat tetap aman dan terkendali," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Ajak Masyarakat Lombang Tidak Terprovokasi Isu Hoaks Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan