Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Ajak Warga Sambimaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T11:26:14Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H., bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Trio menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, di antaranya mengimbau warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta menghindari tindakan anarkis saat mengikuti kegiatan unjuk rasa. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada, serta bijak dalam menggunakan media sosial," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio.


Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio juga mensosialisasikan nomor layanan WhatsApp SIAP MAS INDRAMAYU, sebagai saluran pengaduan masyarakat terkait keamanan dan informasi lainnya. 



"Dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat dengan cepat melaporkan potensi gangguan kamtibmas ke Polres Indramayu," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Trio juga mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas, warga diminta segera melaporkan kepada pihak Polsek Juntinyuat untuk tindakan lebih lanjut.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024,” pungkasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Ajak Warga Sambimaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan