Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T07:34:05Z
iklan




Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Trio Tirtana H, S.H., menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2024. 



Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Senin (9/9/2024) kemarin.


Rapat pleno ini dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, Ketua PPK Kecamatan Juntinyuat Taufiqurrahman, Ketua Panwaslu Kecamatan Juntinyuat Syifaus Syarif, anggota dan staf PPK Kecamatan Juntinyuat, serta para Ketua PPS se-Kecamatan Juntinyuat. Total peserta rapat diperkirakan berjumlah sekitar 20 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana menyampaikan pentingnya menjaga kondusivitas dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, khususnya di tingkat kecamatan. 



"Kami dari pihak kepolisian siap mengawal dan memastikan setiap tahapan pemilu berjalan aman dan lancar, termasuk dalam tahap rekapitulasi DPSHP ini," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Selasa (10/9/2024)


Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, juga menegaskan bahwa koordinasi antara penyelenggara pemilu, aparat keamanan, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga transparansi dan kelancaran proses pemilihan. 



"Sinergi antara semua pihak akan sangat membantu menciptakan pemilu yang jujur, adil, dan aman," jelasnya.


Rapat pleno ini merupakan tahapan penting dalam persiapan menuju Pemilihan Gubernur dan Bupati 2024, di mana daftar pemilih sementara yang telah diperbaiki akan direkapitulasi untuk memastikan data pemilih yang valid dan akurat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan