Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Sosialisasi Perlindungan Hukum Bagi Pekerja Migran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:04:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H, S.H., menghadiri kegiatan sosialisasi dan penyuluhan substansi peraturan hukum yang diselenggarakan oleh Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di Aula Kantor Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024). 



Kegiatan ini bertema "Peningkatan Kesadaran Hukum Perlindungan Pekerja Migran Indonesia untuk Aparatur Desa dan Masyarakat."


Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan aparat daerah ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat serta aparatur desa terkait perlindungan hukum bagi pekerja migran. 



Kepala BP3MI Jawa Barat, Kombespol Mulia Nugraha, S.I.K., M.H., yang bertindak sebagai narasumber utama, memberikan pemaparan terkait pentingnya perlindungan hukum bagi pekerja migran Indonesia.


Hadir dalam acara tersebut antara lain Forkopimcam Kecamatan Juntinyuat, para Kuwu se-Kecamatan Juntinyuat serta perwakilan perangkat desa dan tamu undangan, berjumlah sekitar 60 orang.


Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars BP2MI. 



Camat Juntinyuat, Rusyad Nurdin, menyampaikan sambutan singkat sebelum pemaparan materi oleh Kombespol Mulia Nugraha. 


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. 



Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan pemahaman hukum yang lebih baik bagi masyarakat dan aparatur desa, terutama terkait perlindungan pekerja migran. 



“Semoga penyuluhan ini dapat meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat kita," ujar IPTU Trio Tirtana H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Sosialisasi Perlindungan Hukum Bagi Pekerja Migran

Trending Now

Iklan

iklan