Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana : Bakti Sosial di Gereja Kristen Pasundan Bentuk Sinergi Polri dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T07:48:19Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Gereja Kristen Pasundan, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (8/9/2024)



Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, S.H., serta diikuti oleh anggota Polsek Juntinyuat dan 16 anggota Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat.


Kegiatan bakti sosial ini difokuskan pada pembersihan halaman Gereja Kristen Pasundan, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polri, pemuda, dan masyarakat. 


Kolaborasi ini merupakan upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta menunjukkan dukungan terhadap keberagaman dan kerukunan antar umat beragama.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Polsek dan masyarakat. 


"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara Polri, dan masyarakat, serta mendukung terciptanya kerukunan antar umat beragama," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi warga sekitar, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menjaga harmoni dan kerukunan di Kecamatan Juntinyuat. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana : Bakti Sosial di Gereja Kristen Pasundan Bentuk Sinergi Polri dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan