Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Lakukan Pendekatan Preventif Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T08:09:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Trio Tiratana H., S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang desa di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (12/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini diharapkan mampu menciptakan suasana yang aman dan tertib menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan.


“Kami mengimbau seluruh warga Desa Juntinyuat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024. Jangan mudah percaya pada berita-berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang bersifat provokatif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama sambang desa, Kapolsek juga berdialog dengan tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga setempat, membahas berbagai isu kamtibmas serta mendengarkan aspirasi dari masyarakat.


“Kami berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di wilayah hukum Polsek Juntinyuat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Lakukan Pendekatan Preventif Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan