Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:50:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Praja Lodaya Tahun 2024, Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar AKP Surahmat, S.Sos, melakukan kunjungan ke Camat Kandanghaur Hatta Direja, S.STP, serta para Ketua Kelompok Tani se-Kecamatan Kandanghaur. Jumat (6/9/2024).


Kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk mempererat koordinasi antara Polsek Kandanghaur dengan instansi terkait dan masyarakat. 



Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


“Kami melakukan kunjungan ini untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Camat dan para Ketua Kelompok Tani,” ujar AKP Surahmat.



Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.


“Kami juga menekankan perlunya kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul selama proses Pilkada,” tutur Kapolsek.



Ia berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.


Terpisah Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menambahkan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan bagian dari strategi Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan seluruh pihak dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024,” tutup IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan