Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Keamanan Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:08:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd., melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan perangkat desa dan warga masyarakat Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Warmad mengimbau seluruh masyarakat agar waspada terhadap penyebaran berita hoaks yang dapat memicu perpecahan dan gangguan keamanan. 



"Mari bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya," ujarnya.


Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan penting untuk menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkada 2024. 



"Kami mengajak seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap damai dan aman. Partisipasi semua pihak sangat penting demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada yang aman dan damai," jelas AKP Warmad.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya kerja sama antara warga dan polisi untuk menanggapi setiap permasalahan yang muncul.



“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan mendukung kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Indramayu,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Keamanan Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan