Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel AKP Warmad Tingkatkan Sinergi Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:55:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd., melaksanakan kegiatan sambang di kantor Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad, menjelaskan bahwa sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan perangkat desa dan memastikan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Karangampel tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.


“Melalui sambang ini, kami ingin memperkuat sinergi antara kepolisian dan perangkat desa untuk menghadapi berbagai potensi gangguan kamtibmas. Kami juga ingin memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat, khususnya perangkat desa, siap dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Karangampel menyampaikan berbagai pesan kamtibmas dan himbauan terkait Pilkada 2024, termasuk pentingnya menjaga keamanan, mencegah penyebaran berita hoax, serta menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. 



Kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya Polri untuk melakukan pendekatan preventif guna menciptakan keamanan yang optimal selama pelaksanaan Pilkada.


Kapolsek berharap dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik antara Polsek dan perangkat desa, Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta menghindari terjadinya konflik dan gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel AKP Warmad Tingkatkan Sinergi Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan