Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder dan Tokoh Masyarakat Desa Cangkingan Bersatu Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:06:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP., melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Kamis (5/9/2024)



Acara tersebut dihadiri oleh Didi Wahyudi dan Ukrodi sebagai tokoh masyarakat, serta Lurah, Ketua RT/RW, dan tokoh-tokoh penting lainnya dari Desa Cangkingan.


Kegiatan yang berlangsung di Blok Desa Cangkingan ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim menyampaikan bahwa pentingnya peran serta masyarakat, terutama para tokoh, dalam menjaga situasi tetap kondusif di tengah perbedaan pilihan politik. 



"Sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian sangat dibutuhkan agar wilayah Kedokanbunder tetap aman dan damai menjelang dan selama Pilkada berlangsung," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPDA Tasim juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh provokasi atau berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan. 



"Mari bersama-sama kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sukses di wilayah kita," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder dan Tokoh Masyarakat Desa Cangkingan Bersatu Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan