Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Dorong Partisipasi Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:14:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP, menyampaikan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. 



Pesan ini disampaikan dalam rangka menjaga suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan sangat dibutuhkan demi suksesnya Pilkada yang aman, damai, dan tertib.


"Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab, terutama yang beredar di media sosial. Mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (28/9/2024)


Kapolsek Kedokanbunder juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga persatuan dan tidak terjebak dalam hoaks atau berita bohong yang dapat memecah belah.


"Dalam masa menjelang Pilkada ini, mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi, baik dengan pihak kepolisian maupun sesama warga, agar keamanan di Kecamatan Kedokanbunder tetap terjaga," tambahnya.


Pesan kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kedokanbunder untuk menciptakan suasana damai dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Dorong Partisipasi Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan