Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng AKP Tarno Gandeng Tokoh Agama Jaga Kondusivitas Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:07:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Tarno, S.H., terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas sebagai bagian dari upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada serentak 2024. 



Kali ini, AKP Tarno mengunjungi tokoh agama KH. Badrudin Yuha di Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan cooling system menjelang Pilkada serentak. 



“Kegiatan silaturahmi ini sangat penting sebagai upaya menjaga wilayah tetap aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek mengajak KH. Badrudin Yuha dan seluruh masyarakat Desa Krangkeng untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Selain sebagai langkah preventif, silaturahmi ini juga berfungsi sebagai wadah untuk saling bertukar informasi terkait kondisi wilayah dan potensi gangguan keamanan.


“Kami berharap dengan adanya dukungan dari tokoh agama dan masyarakat, Pilkada serentak 2024 di Kecamatan Krangkeng dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolsek Tarno.


Selain itu, Kapolsek juga mensosialisasikan layanan pengaduan "Lapor Pak Polisi" melalui nomor 081999700110 atau 110, yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas.


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Krangkeng untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Krangkeng terjaga, terutama dalam menghadapi agenda penting seperti Pilkada serentak 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng AKP Tarno Gandeng Tokoh Agama Jaga Kondusivitas Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan