Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng AKP Tarno: Kehadiran Polisi di Lapangan Perkuat Rasa Aman Masyarakat Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:57:08Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024. Rabu (11/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan patroli strong point ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memastikan situasi keamanan tetap stabil di wilayah hukum Polsek Krangkeng. 



“Patroli strong point ini merupakan bagian dari strategi kami untuk meningkatkan kehadiran polisi di lapangan, terutama di area yang dianggap rawan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Dengan kehadiran polisi yang lebih intensif, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah berbagai tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas juga mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari penyebaran berita hoax dan provokatif yang dapat memicu ketegangan menjelang Pilkada.


Kapolsek Krangkeng mengharapkan bahwa dengan adanya patroli ini, seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman dan damai. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng AKP Tarno: Kehadiran Polisi di Lapangan Perkuat Rasa Aman Masyarakat Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan