Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng AKP Tarno Tunjukkan Kepedulian Dengan Menjenguk Anggota Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:19:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, — Kapolsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Krangkeng dan sejumlah anggota, mengunjungi Aiptu Cahyo yang sedang sakit di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (7/9/2024)



Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama anggota Polri.


Dalam kunjungannya, Kapolsek Tarno menyarankan agar Aiptu Cahyo dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan yang lebih optimal. 



Selain itu, Kapolsek bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Krangkeng memberikan bantuan finansial untuk biaya pengobatan Aiptu Cahyo.


Kapolsek Krangkeng mengimbau kepada masyarakat dan anggota untuk segera menghubungi nomor telepon Kapolsek atau anggota Polsek Krangkeng jika ada perkembangan terbaru atau kebutuhan tambahan untuk pengobatan Aiptu Cahyo.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara anggota Polri dan Bhayangkari Polsek Krangkeng. 



IPTU Junata berharap agar Aiptu Cahyo segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan semangat baru.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng AKP Tarno Tunjukkan Kepedulian Dengan Menjenguk Anggota Sakit

Trending Now

Iklan

iklan