Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng dan TNI Bersinergi, Kunjungi Tokoh Agama Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T06:01:46Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., bersama jajaran Koramil setempat melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama KH. Asror Sobari di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (26/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. 



"Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara tokoh agama dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban menjelang Pilkada 2024," kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya tokoh agama, untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh oleh provokasi atau berita hoax yang beredar di media sosial. 



"Kolaborasi antara Polri, TNI, dan tokoh masyarakat sangat penting demi tercapainya Pilkada yang aman dan sukses," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang baik antara aparat dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan harmonis di wilayah hukum Polsek Krangkeng.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng dan TNI Bersinergi, Kunjungi Tokoh Agama Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan