Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea dan Guru Berkolaborasi Cegah Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T11:28:15Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sunaryo, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tenaga pendidik Guruh Kesiswaan SMPN 1 Lelea, Sunadi, di Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mencegah kenakalan remaja serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para guru agar bersama-sama mengawasi siswa dari bahaya kenakalan remaja. 



"Kita harus proaktif dalam menangani isu kenakalan remaja, termasuk tawuran pelajar dan geng motor," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024, Kapolsek juga mengajak para pendidik untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di sekolah dan di masyarakat. 



"Guru memiliki peran penting dalam memberikan pemahaman kepada siswa agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang berkembang, terutama di media sosial," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lelea juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, agar masyarakat dapat segera melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu keamanan lingkungan.


IPTU Sunaryo berharap dengan adanya sinergi antara pihak kepolisian, tenaga pendidik, dan masyarakat, keamanan di wilayah Kecamatan Lelea dapat terjaga dengan baik, terutama menjelang Pilkada 2024. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea dan Guru Berkolaborasi Cegah Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan