Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Ajak Tokoh Masyarakat Bersama Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T07:00:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Nurani, S.M., aktif turun langsung bertemu dengan berbagai unsur masyarakat di Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. 



Salah satu kegiatan terbaru Kapolsek adalah kunjungan ke Asmuni (65), tokoh agama di Desa Legok, Rt 007/Rw 002, Kecamatan Lohbener, Selasa (10/9/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan penting mengenai kamtibmas. 


Mereka mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari berita hoax, isu SARA, dan praktik politik tidak sehat yang berpotensi memecah belah masyarakat selama proses Pilkada Serentak 2024.


"Kami berharap agar Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL Nurani


Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan setiap aktivitas mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor WhatsApp 081999700110 atau call center 110.


Kapolsek Lohbener, berharap seluruh elemen masyarakat dapat turut serta dalam menjaga keamanan wilayah agar Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan lancar. Kata KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Ajak Tokoh Masyarakat Bersama Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan