Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Insan Pers

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T08:10:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL H. Nurani, S.M., mengadakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bersama Janer Manalu, insan pers, di Mako Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (12/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara Polri dan insan pers, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener KOMPOL H. Nurani, menyampaikan bahwa peran media sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



“Kami mengajak insan pers untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menekankan bahwa media memiliki kekuatan besar dalam membentuk opini publik dan mendukung upaya Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif. 



“Sinergi yang baik antara Polri dan media akan membantu mencegah penyebaran berita hoax dan provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat,” tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kerja sama antara Polri dan insan pers, serta mendukung terciptanya Pilkada 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Indramayu. Ucap KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Insan Pers

Trending Now

Iklan

iklan